Thursday 9 August 2018

Pertemuan Telah Tersendat, Pertemanan masih berlanjut

Post-an kali ini mungkin ga lucu... tapi tolong bacalah jika memang ingin...
Ini tentang kisah kita.... masa-masa emas persahabatan kita... Kita yang sekarang telah saling berbeda... entah itu kerjaan, kuliahan, atau beban hidup yang membuat kita semua berubah.

Saya rindu torik... masa dimana kita bersama tertawa... mengangkat mister ozy layaknya boneka wkwk... masa saat sering disama-samain padahal gantengan gue wkwk... masa saat dimana pergi ke kantin saat jam pelajaran dimulai... ya saya rindu itu...
Saya rindu riki... masa saat ngeledekin orang tua, saatku berkata ah adul dan dia jawab farhan... masa dimana ngeledek cunir dan kumis... masa dimana kita bertemu awal-awal menjadi pandawa... ya saya rindu...
Saya rindu umen... Teman SD saya... dia yang sering dijadikan saya tempat bertanya kita tidak tahu sesuatu... ya saya rindu...
Saya rindu syem... dengannya saya tau bekerjasama sampai beberapa kai berprestasi, saya bersyukur menjadi bagian multimedia bersamanya...
Saya rindu rosadi... dengan keisengannya, saya rasa  pernah marah ke dia pas pelajaran pak ari wkwk tapi dia satu smp dan sering banget gw cengin mae mae eh sekarang ama mae beneran...
saya rindu irwan dan jafar... mereka berdua sering ketuker pas awal kenal wkwk ada sisi kemiripan yang dipikir-pikir sekarang dimana miripnya wkkw saya masih inget kenal irwan di sepulu dua dia nyanyi bareng si ayu... dan kenal jafar diosis pernah nganterin kerumah...
Saya rindu yusup... dia jarang bicara... jadi saya bingung mesti bahas apa wkwk tapi pas kuliah saya lebih tau dia... ga sediem itu... kadang dia becanda... kadang ngeselin juga wkwk
Saya rindu iqbal... dia yang suka motor... motor dan motor... selebihnya saya gatau apa yang mesti dibahas dari dia... dia kayanya ada konflik tersendiri ama cwe dikelas wkwk...
Saya rindu maul... sekarang di alfamart... dulu sering diledekin mulu... tapi itu semua becanda... kadang juga reaksi dia berlebihan... tapi saya ngerasa salah ke dia...

Intinya dari itu semua, saya meminta maaf... karena saya bukan orang baik... becanda saya masih terlalu...
Dan hal yang saya pikir tentang pertemanan sekarang bukan tentang tiap hari kumpul bersama memang saya rindu masa sekelas sma... tapi pertemanan yang lebih indah yaitu saat kita sukses kelak dan kita punya pasangan... kita datengin rumah teman kita dan berkata kita ke pasangan kita... dia pernah berjasa.....

Ya... Just it... Maaf buat selama ini saya menyabalkan... dan untuk yang cewek mungkin setelah ini... :') saya harap kalian semua sukses...

No comments:

Post a Comment