Saturday 6 June 2015

Hope and Dream (harapan dan mimpi)
            yaps, sebentar lagi kita akan memasuki kelas dua belas MA, tak terasa waktu cepat berlalu dan kita bertambah tua dengan sendirinya. Harapan kita semua untuk Mengejar cita-cita yang setinggi tiang bendera sudah terpampang jelas dalam angan dan sanubariku, sebagai prasasti terima kasihku tuk pengabdianmu(lho! ko gua nyanyi Yah, Sorry) kita tinggal menunggu satu tahun lagi untuk lulus dan menjadi kuli panggul (bukan Gua yah!). Temen-temen gua yang sekarang memanglah unik-unik dan gua sampai Ketularan unik juga, Sampai bisa dikatakan antik. J
            Dan Setiap dari merka punya cita-cita, harapan, dan mimpi masing-masing :
Z  Khumaeni (Sebut Umen)         : Bercita-cita jadi Guru Fisika yang berbasis Fiqih (weiiihhh Hebat Yah!).
Z  M.torik (sebut torik)               : Bercita2 jadi Nelayan Kelomang* di pulau cangkir (Weih lebih hebat).
Z  A. maulana (maul)                  : Bercita2 Menjadi Pacarnya Nasroh (hahaa... Ciee Cieeee)
Z  M. Japarudin (japar)               : cita2nya Pengen jadi Artis Sawah. (jadi Pas Dia lagi panen, Pengennya sih Ada yang ngelihatin, minimal Cowok Yang dia suka. Dieh! KO COWOK?)
Z  Alim fikri (alim)                      : Bercita2 pengen berenang di pulau cangkir ( Lah cetek amat yah cita2 gua!!!)
Z  Rosadi (Angel)                         : Cita2nya Kepengen menjadi Atlet Take me Out Dunia (Watt... Qalor).
Z  Syamsudin (syam)                   : Cita-cita dia ialah menjadi manusia multimedia tanpa kabel, dia pengen ngebuat dunianya sendiri dengan after effect atau corel video studio X3, Dunia yang dipenuhi dengan Cabe yang udah kerapak ditambah Terong yang udah Berkarat (emang bisa) atau kacang yang berjengger.
Z  M. iqbal (iqbal)                       : Cita2, Jadi Prince Of mahabah (pangeran Cinta) widih... karena Katanya dengan cinta Segala Bentuk Kekeboan Dan Kekambingan dapat dihapuskan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya. J
Z  M. irwan (cilung)                    : Cita2 Manusia yang satu ini ialah jadi biduan TARI KOLOT yang penomenal sampe kedunia anoa, si amang, ampe dunia shinobi dia Kepengen Terkenal.
Z  Riki FA (Cunir/Adul)                : bercita2 menjadi pilot kapal terbang yang sayapnya udah lupuk dimakan jaman. Kenapa dia kepengen jadi Pilot Ternyata Simple “biar bisa ditemenin Pramugari” (PARAH).
Z  Yusup Maulana (yusup)          : Cita2nya Menjadi Manusia Yang berbudi Pekerti Luhur. (udah Cukup)

#Dan sekianlah pemaparan cita2 Yang Kurang jelas kalau dilihat dengan mata telanjang bulat, Karena Harus dihayati dengan Rasa Kebelet Pipis yang menunggu. Sekian dari Manusia Normal Yang Ngerasa Sangat Normal. Saya Akhiri dengan mengucap Hamdalah.

*kelomang : hewan Bercangkang sejenis crustacea yang hidup Di Lautan Dangkal.

No comments:

Post a Comment