Friday 26 June 2015


MACAM-MACAM TEMAN VERSI AF (ANAK FARENHEIT)
          Hey gays, Semua orang pasti pengen punya temenkan... Karena temen itu adalah Hal yang bisa bikin kita ketawa dan di ketawain. Dan akhirnya dari hasil survei gua ke padang mahsyar selama 50 abad gua nemuin macam-macam temen, yang mungkin luh butuhin buat milih temen yang bener2 temen. Dan inilah dia :
·       TEMEN SEJATI                   : Temen yang selalu ada susah dan senang.
·       TEMEN Nggak Sejati        : Temen yang suka selingkuh (nggak Ngerti... Gua ajah yang buat bingung)
·       Temen Nongkrong            : Temen yang selalu ada di jamban.
·       Temen makan                    : Lauk pauk dan sayur mayur J.
·       Temen Makan Temen     : Ya... Kanibal lah.
·       Temen Kerja                        : Temen Yang Suka Dikerjain (nggak jelas emang... Benerd deh)
·       Temen sehidup semati   : Temen yang ngebom bunuh diri bareng kita.
·       Temen Curhat                    : Temen yang mukanya kaya Logo Facebook.
·       Temenya Setan                  : Luh.... J Gua Mah Nggak yah gua mah Mungkin Udah Jadi Saudaranya Setan
·       Temen-Temen                             : Lebih dari seorang.
·       Temenan Ama Gua Yu.? : Luh Harus Mau.....!!!! J Cry never make you Up... (ntah gramer dari mana yang gua pakai)

Dan akhirnya gua Cuma bisa berdoa semoga kalian nggak ambeyen abis baca karangan Benjol ini.  Tak akan ada yang sempurna selain dirinya Dan tak akan ada orang yang Sempurna jika dia pake gudang garam. Dan Yang telah tiada biarkanlah tiada jangan kau harapkan Edo-tensei.Udah dulu lah Cape.. Wasalam and  BYE BYE.

No comments:

Post a Comment