Tuesday 25 August 2015

  • FAKTA-FAKTA NGGAK PENTING TENTANG IPA 1 :
    1.       Cewek-cwek di ipa 1 Ituh... Bisa Berdesis Lebih Dari 50 Kali Dalam Sehari Ngalahin Ular Cobra Sekalipun... Inih Gua Yakin Yah...!!! Mereka ituh Titisan Nyi Blorong Atau Mungkin Nyi Loro Kidul  Atau Mungkin Nyi Loro Elor Atau Mungkin Juga Nyi Loro Telu Atau Lebih Mungkin Nyi Loro Ati... Ough... :D.
    2.       DI Balik Nama Ipa 1 Yang Katanya Kelas Pavorit, Ternyata Terdapat Kelompok Dusun DI Dalamnya, Yang DI Kepalai Langsung Oleh Sang Biksu Ipa 1 Dan Beberapa Anggotanya Ialah Syem, Iqbal, Maul, Jafar, Riki, DLL... Kecuali Gua, Karena gualah Satu-satunya Cowok Yang Menentang Perdusunan Di Sekolah... Hehe J
    3.       Cowok-Cowok Ipa 1 Sangat Panatik Dengan Yang Namanya Jenggot, Apalagi Ama Jenggot SI Japar Yang Cuman 3 Biji Ituh! Ampe Setiap Hari Jenggot si Japar inih!  Di Elus-elus Ama Cowok-Cowok Ipa 1... Terutama Gua... Kalau DI Pikir-pikir Lagi...  Inih Sungguh Menjijikan Yah...! :P
    4.       Jangan ampe Luh Kentut DI Ipa 1 Karena Apa? Karena Kebiasaan Anak Ipa 1 Ialah Kalau Ada Orang Yang Kentut Itu Pasti DI Umumin... Makanya Kalau Luh Mau Masuk Ke Ipa 1 Jangan Ampe Makan Ubi Dulu... Bisa Mampus Luh Karena Malu DI Umumin Kentut Dikelas... :D Gila kan?
    5.       Entah Kenapa Anak-anak Di Ipa 1 Menganggap Torik Lebih Item Dari Pada gua... Padahal Gua Sendiri Ajah Sadar Kalau Gua Jauh Lebih Item Dari Torik... Tapi Gua Lebih Ganteng Dari Pada Torik... Kalau Menurut Orang AFRIKA, Karena Di Afrika Semakin Item Seseorang Berarti Dia Semakin Ganteng... Nggak Kebayangkan Kalau Ipa 1 Adanya DI Afrika Gua Bakalan  Jadi Cowok Terganteng DI Kelas Itu.. Hehe.. J
    6.       Banyak Sekali Pemimpin Ekskul Dan PD itu Berasal Dari Ipa 1 Kaya Ket. PMR Si Angle Cules (Singkat : ACUL), Ket. Osis Si Torik ,I.T.EM, Ket. Pramuka SI Desi Ama CI Kumen, Ket. Mult SI Ncem Dan Yang Pasti Ada Ket. Dusun Yang Jelas Gua Sendiri Hehe... J HIDUP Logaritma
    7.       Cewek-cewek DI Ipa 1 Ketika Marah Ituh Sangat Ekstream Banget Banget Banget... Gila... Kadang Brutal Ampe Mukul-mukul Meja, Mukul-mukul Pala SI Torik Yang Eksotis, Kadang Ampe Mukul-mukul Lantai Sambil Jerit-jerit Pengen Beli Bala-balaNya Bi Das (inih Pasti Kesurupan Si Mungil Nih! Wah.... Gua Yakin...!!! Vis NGil)...
    Oke Gays Mungkin Segitu Ajah Yang Bisa Gua Sampein, Semoga Kata-kata ini Bisa Membantu Anda Ketika Anda Terserang Sembelit... Cobalah Baca Teks Ini Ketika Anda Sembelit Ingsaallah Kalau Luh Bacanya Sambil Minum Vegeta Pasti Lancar (ya Ea Lah... Ah Ganteng Luh Lim... J ), Terakhir Gua Minta Maaf Buat Para Mahluk Yang Gua Sebut... IT JUST FOR FUN... Don’t Be Angry.  Salam Boyband.

No comments:

Post a Comment